09.02
0
 Lomba Desa tingkat Kabupaten Dompu tahun ini, Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu mempersiapkan  Desa Doromelo. Desa yang terbentuk lebih kurang 18  tahun lalu, itu diyakini mampu mewakili Desa-Desa lainnya yang ada di kecamtan manggelewa Kabupaten Dompu NTB.
 Rencananya, penilaian lomba Desa Tersebut oleh Tim Dari Kabupaten Dompu tangal 9/5/2011 bulan ini.  
Pantauan langsung KM Manggelewa, CamatManggelewa M.Rais H M Taher, Kades Desa Doromelo Marjan H.Hasan dan para stafnya dan di bantu oleh beberapa warga masyarakat,  terlihat bahu-membahu membenahi Desa mereka. Kegiatan membenahi Desa dilakukan sejak beberapa minggu lalu. Setiap di depan halaman masyarakat ditanami  berbagai jenis bunga. Demikian juga dengan pagar halaman sudah dicat dengan berbagai macam warna, kuning dipadu warna Biru,merah,putih.
Camat Manggelewa Beserta Stafnya  terlihat kompak.
Dengan semangatnya ini M.Rais selaku Camat, yakin Lomba pada tahun ini Desa Doromelolah yang akan mewakili Kabupaten Dompu di tingkat propinsi Nanti…ungkap pria yang  biasa disapa Jon Rais.
beliu juga mengatakan, dipilihnya Desa Doromelo pada ajang lomba Desa tahun ini karena diyakini mampu bersaing dengan Desa lainnya.
“Secara fisik semuanya sudah siap, termasuk kelengkapan administrasi Desa yang merupakan salah satu item penilaian,” katanya.
Kata Jon Rais, Desa Doromelo merupakan Desa yang nomor Dua lomba Desa tngkat Kabupaten Tahun 2010 yang lalu  dimana Desa Doromelo ini mekar dari Desa induknya yaitu Desa Soriutu kecamatan manggelewa pada tahun 1998 lalu. “Insya Allah, Desa Doromelo akan mampu bersaing dengan Desa lainnya. Saya melihat seluruh warga cukup antusias menyambut lomba Desa kali ini,” ujarnya. (opick)

0 comments:

Posting Komentar

Blogger templates