03.21
0

KM Manggelewa - Penyampaian Visi dan Misi Tiga Calon Kepala Desa Sukadamai dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukadamai, Kamis (28/12/2012).
    Ketua Panitia Pilkades Ismail, S.Pd dalam Pengantarnya mengatakan, "Acara yang di Gelar ini adalah salah satu rangkaian dari tahapan yang telah dibuat oleh Panitia Pilkades, Yaitu sebelum dilaksanakannya, pemungutan suara yang di rencanakan pada Tanggal 15 Desember  2012 medatang, didahului dengan kegiatan penyampaian visi dan misi dari masing – masing calon. Dimana visi dan misi  yang disampaiakan oleh masing – masing Kandidat calon ini adalah salah satu tujuan yang harus di jalankan  setelah dipilih nanti jadi kepala Desa".
    Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Sukadamai yang sehari – harinya juga bertugas sebagai Guru di SDN 29 Manggelewa. Ismail mengucapkan terimakasih Kepada para Kandiddat  yang telah maju mudah – mudahan bisa membangun Desa Sukadamai ini yang Damai sesuai dengan Namanya.
   Dalam Penyampaian visi dan misi para Calon Kepala Desa Sukadami dari Tiga Orang calon, oleh Moderator di berikan Kesempatan Berdasarkan kepada Nomor Urut yang telah di tetapkan.(Opick)

0 comments:

Posting Komentar

Blogger templates