18.54
0

Manggelewa…..
            Bupati Dompu Drs.H.Bambang M. Yasin menyiapkan penghargaan khusus Camat yang yang berhasil mensukseskan program PIJAR (Sapi,Jagung dan rumput laut)
Kesuksesan tersebut dinilai dari jumlah produksi PIJAR dari kecamatan masing – masing.
            Bupati Dompu Drs.H.Bambang M. Yasin yang di temui Kampung Media,di Desa Dorokobo Kecamatan Kempo menyatakan pemerintah Kabupaten Dompu merencanakan menjiapkan penghargaan bagi Camat yang mensukseskan program PIJAR.
            Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan kopetensiyang sehat bagi para Camat namu Bupati belum menjelaskan bentuk penghargaan yang akan diberikan kepada Camat yang berprestasi.
            H.Bambang mengakui bahwa,peranan Camat dalam mensukseskan program PIJAR sangat – sangat penting, baik dalam memotofasi masyarakat maupun dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat ungkap H.Bambang.
            Camat Manggelewa M.Rais ditemui ditempat yang sama menyatakan bahwa dirinya sebagai Camat berkewajiban untuk mensukseskan seluruh program pembangunan yang telah dicanakan oleh Bupati, ‘ kami akan usaha semaksimal untuk mensekseskan program PIJAR ini, hal tersebut saya lakukan bukan karena ingin mendapat penghargaan namun lebih disebabkan oleh sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan ungkapnya.
( Opick )

0 comments:

Posting Komentar

Blogger templates