23.44
1


KM Manggelewa – Bupati Dompu yang di wakili oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Dompu H.Agus Buhari. SH.  melantik Mustanadi sebagai Kepala Desa Sukadamai Kecamatan manggelewa  Kabupaten Dompu di Halaman Madrasah Sanawiyah Al Majidiyah NW Dusun Cakra baru Desa Sukadamai Kecamatan Manggelewa kabupaten Dompu – NTB Sabtu 29/12/2012.
            Mustanadi berhasil mengungguli dua kadidat calon melalui proses pemilihan kepala Desa
Untuk itu, Bupati Dompu melalui Sekda Dompu H. Agus Buhari SH berpesan kepada Kades terpilih untuk menjalankan dengan sebaik baiknya dan melanjutkan program yang ada di Desa Sukadamai ini dengan baik dan damai dan memanfaatkan Potensi desa dengan baik untuk kemakmuran Masyarakat.
            Pelantikan ini merupakan bentuk bukti dari hasil proses pemilihan Kades, dan juga Kades terpilih di sumpah dengan kitab suci Al Quran, dan jagan pernah mempermainkan sumpah yang sudah diucapkan dibawa kitap suci Alquran terang Sekda.
            Dalam Acara pelantikan ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Dompu Kurniawan Ahmadi dan Jafar Syarif,. Para Muspika, Muspida Kecamatan Manggelewa SKPD pemkab Dompu serta Kepala Desa Nusa Jaya Sar’I dan kepala Desa Nangga Tumpu.
 Pelantiakan ini berjalan lancar dan aman.(Opick)

1 comments:

  1. bos, mohon maaf, info dan beritanya bagus banget cuman desain blognya kurang indah di pandang dan terlalu rame, membuat pembaca agak bingung karna penuh dengan gadget atau aplikasi yang tidak dibutuhkan menutup postingan utama anda.... tips bagi saya utamakan desain tapi jangan sampe anda melupakan kenyamanan pembaca posting. mohon maaf. salam BLOGGER. maju terus manggelewa. saya butuh kritik dan saran anda untuk blog pribadi saya :
    http://gilangdiasmara-leo.blogspot.com/

    BalasHapus

Blogger templates