08.45
0


KM Manggelewa  - Kembali Masa  gabungan Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Manggelewa kamis pagi jam 08.00 Wita,18/10 menyegel kantor Camat dan Rumah Dinas Camat Manggelewa penyegelan ini di lakukan agar pemerintah Kab Dompu bisa secepatnya proses camat Manggelewa M.Rais H.M.Taher dan menon aktifkan, pagi tadi jam 07.00 wita Kantor Camat sempat di Buka oleh pegawai Kantor Camat yang masuk kerja,karna kemarin masa udah berjanji bahwa sebelum ada keputusan dari pemerintah kantor di segel dulu ungkap Korlap Muhlis.
                Penyegelan kantor tersebut membuat semua pegawai tidak bisa melayani masyarakat dengan baik terpaksa pelayanan di lakukan di aulah kantor camat untuk sementar.
                Setelah dua jam penyegelan tersebut dua Wakil Rakyat DPRD kab Dompu Dapil Manggelewa – Kempo  Abdul Fakah H.Arma SH dan Sanusi H Junaid  mendatangi Penaggug Jawab Jamrin,S,Pd dan Korlap Muhlis di kediaman Sekertaris Desa Soriutu H.Jaharudin, kedua wakil rakyat tersebut meminta kepada Aliansi pemuda dan mahasiwa manggelewa yang di mediasi oleh ketua KNPI kecamatan Manggelewa Nanag,agar segera membuka segel kantor camat supaya palayanan Masyarakat tidak tergangu.
                Jamrin S,Pd dan teman – temanya setuju dengan hal tersebut tapi dengan sarat kantor camat bisa di buka tapi dengan catatan Camat tidak boleh masuk ke kantor camat Mangelewa dan Rumah Dinas tetap kami Segel sampai datang Camat penganti M.Rais. Hal itupun di sepakati oleh dua perwailan rakyat tersebut kami akan segera datangi bupati untuk meminta pertimbangan hal ini.(Pic)

0 comments:

Posting Komentar

Blogger templates