23.49
0

KM Manggelewa - Senin Malam 2/7/2012 Bupati Dompu Drs.H.Bambang.M.Yasin berkunjung di Masjid Jami Ataqwa,Desa Soriutu Kacamatan Manggelewa.
Dalam kunjungan tersebut Bapati Menyerahkan Bantuan Masji 150 Jutah untuk pembangunan 6 masjid di Kecamatan manggelewa.
Dana Bantuan tersebut tidak di berikan bentuk Uang melaikan berbentuk Surat perintah pencairaan Dana(SP2D),sesuai dengan daftar masjid yang menerima bantuan tersebut.Masjid Al Hijrah Desa Doromelo Rp 5 Jutah,Masjid Jami Atakwa Desa Soriutu Rp 100 Juta,Masjid Nurul Huda Desa Banggo Rp 10 Juta,Masjid Al Ihlas Desa Pers Anamina,Masjid Nurul Mukmin Desa Lanci Jaya Rp 10 Juta.
Bupati mengatakan penyerahan bantuan tersebut merupakan program pemerintah untuk mempercepat pembangunan masjid di Daerah ini sehingga terciptanya Dompu yang religious.
Semoga dengan Bantuan Dana ini pembangunan masjid yang ada di kecamatan manggelewa dapat berjalan dengan lancer dan fasilitas masjid yang di bagun dapat cepat di gunakan.
Harapan Bupati agar dana bantuan yang di anggarkan melalui dana APBD II Dompu tahun 2012 tersebut dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.
Dalam acara tersebut Bupati Dompu Drs.H.Bambang.M.Yasin dan didamping oleh asisten II setda Dompu H.Husni Thamrin,Kabag kesra Zulkifli lubis,Kabag Humas dan Protokol Abdul Sahid,Camat Manggelewa M.Rais.H.M.Taher.Kades se Kecamatan manggelewa Toko Agama dan Toko Masyarakat.(Opick)

0 comments:

Posting Komentar

Blogger templates