23.30
0

Sekitar pukul 08.00 Wita Pagi tadi Bertempat di Aula Kantor  Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu,Camat Manggelewa M.Rais H.M.Taher Melantik Empat Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Manggelewa  yakni Kepala Desa Lanci Jaya Dahlan M.Yasin.Kepala Desa Banggo Nasruddin MS,Kepala Desa Nanga Tumpu Syahruddin MT. Kepala Desa Kwangko Saiful Faharudin ke empat kepala Desa ini telah melakukan Pilkades pada tanggal 5/12 kemarin
     Rangkaian Acara ini di buka dengan resmi oleh Bupati Dompu Drs.H.Bambang M.Yasin dan di lanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Camat Manggelewa.
Setelah itu dilanjutkan dengan acara ucapan sumpah dan janji sebagai Kepala Desa Terpilih pereiode 2011-2017 berdasarkan Pancasila dan Undang – Undang Dasar 1945,dengan demikian ke empat kepala Desa tersebut telah resmi menjadi kepala Desa ini telah dilakasanakan secara prosedur dan ketentuan yang berlaku.
Dalam sambutan Bupati Dompu Drs.H.Bambang M.Yasin mengharapkan kepada Kepala Desa Terpilih agar segera bekerja keras meneruskan program – program pembangunan yang ada,melalui koordinasi dengan jajaranya, serta dengan pihak kecamatan dan segenap elemen Masyarakat Desa sebagai mitra pemerintahan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa yang saudara pimpin….
Buapati Juga menegaskan bahwa pembangunan DAM RABA BAKA KOMPLEK yang dimana direncanakan oleh Pemerintah, tetep di lanjutkan karna itu merupakan program Pemerintah Pusat dalam hal ini Prisiden rebublik Indonesia,Bupati juga mengharapkan kepada segenap Masyarakat Desa khususnya di Manggelewa  agar  tetap mendukung program ini.
Lagi Bupati Menegaskan bahwa sistim otonomi Daerah yang berlaku saat ini menuntut pemerintah khususnya di pemerintah Desa untuk bekerja keras untuk mensejahterakan masyarakatnya bukan untuk menyusakan masyarakatnya.
Proses pelantikan Kepala Desa ini Juga turut dihadiri oleh,Wakil Bupati Dompu Ir.H.Syamsuddin.H.Yasin.MM.dan Kepala BPM Kab Dompu Dandim 1416 Dompu, Ketua tim penggerak ( TP) PKK Kabupaten Dompu Hj.Eriani,H.Bambang.dan Juga Kepala Desa Se Kecamatan Manggelewa.
Acara yang begitu Hidmat ini diikuti juga oleh Ketua (TP ) PKK Kecamatan Manggelewa Ny  Ruhana M.Rais dan ibu – ibu PKK se Kacamatan Manggelewa….

0 comments:

Posting Komentar

Blogger templates