19.58
0
Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Kamis (8/9) hari ini bertempat di Aula Kantor Camat Manggelewa dilaksanakan Rapat Persiapan Panitia Hut Ri ke 66 tahun yang dik rangkaikan dengan Hut hari jadi kecamatan Manggelewa yang Ke 10 Sesuai agenda rapat,dalam rapat persiapan HUT Kecamatan  hari ini khusus membicarakan mengenai kegiatan –kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memperingati dan memeriahkan HUT Kecamatan Manggelewa yang ke 10
Adapu kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Manggelewa. Kerak jalan Indah bagi siswa SD,SMP,SMA,Voli antar Istansi Pa se Kecamatan Manggelewa,Voli Pi antar Desa se Kecamatan Manggelewa.
Dimana Gerak jalan Indah di mulai tgl 17/9 sore jam 15.00 samapi selesai dan star di Lapangan Transad dan Vinis di Kantor Camat Manggelewa ungkap Ketua seksi lomba Junaidin S,Sos..lanjut dalam hal lomba ini saya akan manfaatkan semua Guru olah Raga se Kecamatan manggelewa...
Rapat Persiapan HUT Kecamatan Manggelewa ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Panitai. Drs. Zakarya H Landa KUPTD Dinas Dikpora Kec Manggelewa yang dalam hal ini mewakili Bapak Ketua Panitia ,Drs. Abdul Hamid.Mpd.Rapat  Persiapan Hut Kecamatan Manggelewa yang ke 10 juga dihadiri oleh Ibu Kartini Kepala Terminal Kecamatan Manggelewa,Perwakilan dari DanRamil Kecamatan Manggelewa dan UPP Kecamatan Manggelewa. serta  kepala sekolah SDN.SMP.SMA  se-Kecamatan Manggelewa.
Dalam sambutannya,Bapak Wakil Ketua Panitia Kecamatan Manggelewa,Drs Zakarya H Landa menyatakan bahwa terdapat beberapa faktor penentu kelancaran jalannya suatu kegiatan. Faktor –faktor tersebut adalah (materi/bahan),Method (Metode/teknis pelaksanaan) dan Money (Dana). Salah satu kendala yang dihadapi Kecamatan Manggelewa dalam melaksanakan kegiatan peringatan HUT Kecamatan Manggelewa yang ke 10 tahun ini adalah minimnya dana (Money) yang tersedia. Bapak Drs.Fathur bari  berharap,meskipun dengan dana yang minim,setiap kegiatan harus tetap dilaksanakan dengan baik dan peringatan HUT Kecamatan Manggelewa dapat dilaksanakan dengan meriah serta tidak mengurangi makna peringatan HUT Kecamatan manggelewa tersebut.  Selain itu,Bapak Drs Fathur bari memohonkan kepada Panitia yang telah dibentuk agar dapat bekerja dengan maksimal demi kelancaran setiap kegiatan yang telah direncanakan. 
Selain itu,Bapak Kapolsek Manggelewa juga menyatakan kesiapan jajarannya dalam usaha pengamanan dan pelaksanaan setiap kegiatan yang diselenggarakan serangkaian HUT Kecamatan manggelewa yang Ke-10.
Dalam rapat Persiapan HUT Kecamatan manggelewa,telah ditetapkan jadwal pelaksanaan dari kegiatan –kegiatan yang akan dilaksanakan dalam menyambut HUT Kecamatan Manggelewa yang ke –10. Akan di mulai tgl 12/9 mendatang.(Opick)

0 comments:

Posting Komentar

Blogger templates