06.02
0
Syamsudin Pimpro Propinsi Nusa Tengara Barat 
( NTB )dinas pekerjaan umum kabupaten Dompu kemarin menjawab semua keluh kesa warga masyarakat kempo tentang memperbaiki jalan propinsi yang mulai di Desa Dorokobo Kecamatan Kempo  dan jalan yang menuju ke calabai kecamatan pekat.
            Mengatakan tahun ini telah mengajukan angaran perbaikan jalan propinsi untuk semua kecamatan yang ada di Kabupaten Dompu NTB,termasuk kecamatan kempo katanya..’’ syamsudin. Lambanya perbaikan jalan propinsi di kabupaten Dompu tidak berarti pemerintah tingkat satu,dan pusat tidak ingin memperhatikan daerah Dompu.
            Itu sebabnya ia berharap agar masyarakat berlapang dada,setiap tahun kami selalu memperjuangkan anggaran perawatan,dan perbaikan semua jalan propinsi.
Sekali lagi kami atas nama pemerintah Kabupaten Dompu dan Propinsi Nusa tenggara barat memohon maaf sejauh ini kami masih mengalami keterbatasan anggaran,dan dana.
            Kedepan kami akan terus mendesak pemerintah tingkat satu dan pusat agar lebih awal memperhatikan jalan yang ada di kabupaten Dompu.
Dengan adanya harapan dan aspirasi kecamatan kempo,yang menghendaki jalan utama di kecamatan tersebut segera di perbaiki  untuk sementra di tambung dan diperjuangkannya.
            Opick salah satu Jurnalistik Kampung Media,dan salah satu Warga Desa Dorokobo Kecamatan kempo membernarkan terdapat sejumlah kerusakan ruas jalan utama di sekitar kawasan kota kecamatan kempo,
Sejak beberapa tahun terakhir ini ruas jalan tersebut tidak pernah di perbaiki.dan juga jalan tersebut penghubung lokasi daerah pariwisata pantai soro dan dermaga yang ada di kecamatan kempo kabupaten Dompu NTB.’’

0 comments:

Posting Komentar

Blogger templates