05.03
0


KM Manggelewa  - Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu – NTB mewakili kabupaten Dompu dalam Lomba Desa, Posyandu dan P2KWSS. Tingkat Propinsi Nusa Tenggara barat. Penilaian lomba yang berlangsung Selasa, 4/6 pagi tadi  dan di hadiri oleh 15 Tim dari Propinsi nusa Tenggara Barat di Antaranya Kepala BPMPD Propinsi NTB Ir. Tazudin Erwandin, M,Sc sebagai ketua Tim, Dinas Dikpora Propinsi, Lingkungan hidup,Sekertaris TP.PKK Propinsi, Kesbanpoldagri dan Wakil Bupati Dompu Ir. H.Syamsudin MM, Ibu Bupati Dompu sebagai ketua TP PKK kabupaten Dompu, Muspika kecamatan Manggelewadan semua kepala UPT yang ada sekecamatan manggelewa serta tokoh agama maupun tokoh masyarakat.
            Dalam sambutanya Wakil Bupati Dompu lebih menekan kepada tim penilai lomba agar Desa lanci jaya ini bisa mendapatkan juara. Dan disambut oleh para undangan dengan tepuk tangan.
            Dalam sambutan Ketua Tim Lomba Desa, pasyandu, P2WKSS. Ir. Tazudin Erwandin, M,Sc menjelaskan bahwa lomba Desa tahun 2013 ini di padukan atau  di integrasikan dengan Lomba Posyandu, P2WKSS ini semua di lakukan untuk menghemat, waktunya,tenaganya dan tak kala penting yaitu biayanya, sehinga di padukan tiga lomba sekaligus, adapun tujuan dari pada lomba ini dalah untuk menilai kinerja kita semua, bukan hanya kepala Desa dan camat saja tetapi semua Masyarakat Desa Lanci jaya selama setahun.
 Setelah acara ditutup semua tim lomba melakukan penilaian terhadap kinerja PKK Desa dan melihat hasil Jajanan kering Khas Menggelewa serta hasil kerajinan Rumah tangga dan semua tim langsung turun ke lapangan untuk melihat langsung. (Opic)

0 comments:

Posting Komentar

Blogger templates